-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Keamanan Dan Ketertiban Wilayah, Polsek Banjaran Intensifkan Patroli Dialogis Dengan Warga

Sabtu, 10 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan menjaga ketertiban di Wilayah, Polsek Banjaran Polresta Bandung terus intensifkan kegiatan patroli dialogis dengan warga. Sabtu (10/2/2024) dini hari.

Langkah ini diambil sebagai bentuk responsif terhadap kebutuhan akan keamanan yang lebih baik di waktu malam hari terutama menjelang pemilu serentak thn 2024.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan setiap hari baik siang dan malam, anggota Polsek Banjaran aktif berpatroli di sejumlah wilayah di kecamatan Banjaran dengan sasaran Objek vital,perusahaan hingga pemukiman penduduk guna memastikan keamanan tetap terjaga dan memberikan kesempatan bagi warga untuk berinteraksi langsung dengan pihak kepolisian. ujarnya.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga, serta menciptakan lingkungan yang kondusif untuk kehidupan bersama. tandasnya.
(Taupik)