-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Lalu Lintas Tetap Aman Dan Lancar,Personil Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Lalin Di Pasar Tumpah

Sabtu, 10 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bertempat di jalan raya banjaran tepatnya Pasar tumpah banjaran unit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Cecep Jaenudin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kepadatan kendaraan.sabtu (10/02/24).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut guna menciptakan situasi arus lalin yang aman, lancar dan tertib. Sehingga diantara para pedagang, pembeli dan pengguna jalan merasakan kenyamanan saat berkunjung di Pasar Tumpah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan pengamanan dan pengaturan di pasar tumpah dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang datang kepasar maupun pengguna jalan dan mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas Maupun Menekan Angka Kriminalitas di pasar yang kerap terjadi,ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan situasi dipasar tumpah banjaran dengan jalan yang menjadi sempit karena aktifitas pedagang di pinggir jalan yang ramai dan padat maka perlu pengaturan lalulintas di jalan .

Kami berharap semua warga masyarakat dapat bahu membahu dalam menjaga keamanan bersama  guna terciptanya kamtibmas yang kondusif, harapnya.
(Taupik)