-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jamin Keamanan Jalannya Pemungutan Suara,Kapolsek Banjaran Bersama Forkopimcam Kontrol TPS Di Wilayah Kecamatan Banjaran

Rabu, 14 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses demokrasi merupakan tanggung jawab bersama dan dalam sinergitas itulah, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H bersama Forkopimcam Banjaran turut serta dalam pengecekan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten bandung.Rabu (14/02/2024).

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Banjaran bersama forkopimcam Banjaran meninjau TPS 26 Kp Astaraja rw 11 Desa Margahurip Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H hari ini kami melakukan pengecekan lokasi TPS yang di gunakan untuk pemungutan suara Pemilu 2024 sekaligus mengecek langsung kesiapan personil yang terploting dalam pengamanan TPS di masing masing Desa. ucapnya.

Lanjut kapolsek menambahkan dengan adanya Sinergitas yang terjalin antara kepolisian,TNI dan pemerintah kecamatan, serta unsur penyelenggara pemilu menjadi kunci dalam memastikan bahwa demokrasi di kecamatan Banjaran berlangsung dengan baik,katanya, 
Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi ini, diharapkan proses pemilu tahun ini akan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak, serta menjadi pijakan untuk kemajuan demokrasi di masa depan. tandasnya.
(Taupik)