-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Masa Tenang, Polsek, Koramil, dan Bawaslu Kecamatan Soreang Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024

Minggu, 11 Februari 2024

60MENIT.COM, Soreang - Polsek Soreang berkolaborasi dengan Muspika kecamatan Soreang menggelar apel siaga di kecamatan Soreang kota Bandung. Apel siaga yang digelar di halaman kecamatan Soreang kab.Bandung, pada Minggu (11/02/2024).

Apel siaga yang digelar untuk memastikan kesiapan personil Polsek dan Koramil Soreang serta komponen lainnya dalam melaksanakan pengamanan dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

Pelaksanaan apel tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H, Muspika Soreang, Ketua PPK, Ketua Panwascam, personel Polsek, personil Koramil, PTPS se kecamatan Soreang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H mengatakan sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung.

“Semua masyarakat dan komponen dituntut untuk taat dan patuh pada berbagai ketentuan yang ada, kita penyelenggara negara wajib menunjukkan kinerja yang obyektif dan transparan sehingga terlaksana pemilu yang langsung,umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil dalam pemilu 2024 ini,” ucapnya.

Saya selaku Kapolsek Soreang, sangat berharap dukungan dari komponen penyelenggara pemilu, sesuai dengan tupoksi yang sudah diberikan kepada kita semuanya di sini. Jadi saya harap di hari pelaksanaan nanti kita saling berkolaborasi, kita sukseskan pemilu ini, semua pasti bisa dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik, pungkasnya.
(Taupik)