-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Bersinergi Dengan Personil TNI Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno PPK Kecamatan Banjaran

Rabu, 21 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Antisipasi adanya gangguan kamtibmas terhadap perhitungan suara di PPK, TNI-Polri bersinergi melaksanakan pengamanan Rapat pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan suara pemilu 2024 PPK Banjaran, Rabu (21/02/2024).

Pada pengawasan ataupun pengamanan dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi Penghitungan Suara ini,Kapolsek Banjaran juga didampingi oleh personel TNI dari koramil 2409/Banjaran serta dihadiri oleh para Petugas PPK kecamatan Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan rapat pleno ini. Beliau juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung proses demokrasi dengan tertib dan damai, serta berharap agar seluruh tahapan pemilu dapat berlangsung dengan sukses dan lancar.ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan Bahwa TNI/POLRI akan memastikan seluruh proses pesta demokrasi baik itu Pilpres dan Pileg 2024 berjalan aman dan kondusif, dan setiap tahapan Pemilu akan diamankan secara maksimal bersinergi dengan seluruh perkuatan keamanan lainnya, Personil pengamanan dari Polsek Banjaran disiagakan selama 1 X 24 jam penuh,ungkapnya.

Untuk itu pada Pemilu Tahun 2024 adalah momen penting bagi Indonesia, dan keberhasilan dalam setiap tahapannya, termasuk rekapitulasi suara di tingkat kecamatan, adalah kunci dari demokrasi yang berkualitas dan representatif bagi seluruh rakyat Indonesia.tandasnya.
 (Taupik)