-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Hadiri Kegiatan Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Tahapan Penyelenggara Pemilihan Umum Tahun 2024

Minggu, 11 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Heri Suryadi menghadiri Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2024 diwilayah Kecamatan Banjaran. Minggu (11/02/24).

Kegiatan berlangsung di lapangan kantor kecamatan Banjaran yang di hadiri oleh Kapolsek Banjaran,Camat Banjaran,Danramil Banjaran,Ketua Panwas Kec. Banjaran dan anggota, Kanit Pol PP Kec. Banjaran,Para Pengawas Tempat Pemungutan Suara / TPS  sebanyak 414  orang,Satpol PP dan Satlinmas Kec. Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi saat dikonfirmasi mengatakan, “Tujuan Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2024 oleh Panwas Kecamatan Banjaran tersebut dilaksanakan dalam rangka Kesiapan para Pengawas TPS Dalam melaksanakan pengawasan Pemilu tahun 2024 pada masa Tenang dan menjelang Pemungutan dan penghitungan Suara Pemilu 2024".ucapnya.

Lanjut Kapolsek menambahkan Usai pelaksanaan Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2024,unsur Forkopimcam Banjaran bersama PPK Banjaran melaksanakan Penertiban APK di Wilayah Kec.Banjaran.ujar Kapolsek.

Kegiatan ini juga sebagai Himbauan kepada masyarakat bahwa para pengawas telah siap dalam mengawasi seluruh tahapan pemilu di Kecamatan Banjaran. tandasnya.
(Taupik)