-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bersama Danramil Dayeuhkolot Pimpin dan Kontrol Pengamanan TPS Secara Ketat

Rabu, 14 Februari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.,I.M.M.,bersama Danramil memimpin kontrol, pengawasan dan pengendalian anggota yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (14/2/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H., Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M., mengatakan, Dalam pengamanan tersebut, seluruh personil untuk mematuhi aturan yang berlaku sesuai dengan panduan (atau buku saku) yang telah disediakan dan dibagikan kepada setiap personil yang terlibat pengamanan.

Netralitas juga dijaga dengan ketat, di mana setiap kejadian yang terjadi agar segera dikomunikasikan dan dimediasi.

Selain itu, tidak diperkenankan untuk mencatat atau memfoto kegiatan dalam pemungutan suara untuk menjaga integritas netralitas dan kerahasiaan proses pemilu.

“Kami juga mengutamakan kesehatan seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan ini mengingat hari ini turun hujan,” ujar Kapolsek, 

Sembari berharap agar proses pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan tertib dan situasi aman kondusif.

Semoga selama kegiatan pengamanan TPS oleh Personil dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 berjalan dengan aman dan lancar," tutup Kapolsek.
(Taupik)