-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Dayeuhkolot bersama Forkopimcam Pastikan Kesiapan Lokasi TPS Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses demokrasi merupakan tanggung jawab bersama dan dalam semangat itulah, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno bersama Forkopimcam Dayeuhkolot turut serta dalam pengecekan kesiapan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024. Rabu (14/2/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan dukungan penuh dari unsur Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Dayeuhkolot.

Dalam aksi bersama tersebut, turut hadir Camat Dayeuhkolot, Danramil Dayeuhkolot, Ketua PPK serta Ketua Panwascam, yang menyatukan tekad untuk memastikan bahwa seluruh proses pemilu berjalan dengan lancar dan adil.

Pengecekan dilakukan di berbagai lokasi TPS di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot untuk memastikan bahwa penyelenggara Pemilu telah siap dalam menyediakan fasilitas yang dibutuhkan.

Beberapa lokasi TPS sudah mulai melaksanakan persiapan menyeluruh menjelang pencoblosan hari ini.

Tidak hanya mengecek TPS, Forkopimcam juga menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam hal keamanan dan kelengkapan fasilitas di lokasi TPS yang terbuka sebelum di mulai pencoblosan.

Jaringan listrik dan tenda yang memadai menjadi fokus utama untuk mengantisipasi gangguan pada saat pelaksanaan Pemilu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H., Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M., mengatakan, menegaskan komitmen penuh untuk memastikan bahwa proses pemilu berjalan dengan baik dan adil bagi seluruh warga masyarakat.

'Sinergi yang terjalin antara kepolisian, pemerintah kecamatan, dan unsur penyelenggara pemilu menjadi kunci dalam memastikan bahwa demokrasi di Dayeuhkolot berlangsung dengan baik,"Ucap Kapolsek.

Dengan semangat kolaborasi dan kerja keras, diharapkan proses pemilu kali ini akan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak, serta menjadi pijakan untuk kemajuan demokrasi di masa depan," tutup Kapolsek.
(Taupik)