-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Bersama Danramil 2403/Paseh Cek Gudang Logistik Surat Suara Pemilu 2024 Di Sukamantri

Sabtu, 17 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Pasca pencoblosan surat suara di tiap- tiap TPS Pemilu 2024 yang dimana pelaksanaannya pada tanggal 14 Februari 2024 kemaren, Kapolsek Paseh, Polresta Bandung AKP Idham Chalid S.H, M.M bersama Danramil 2403/Paseh Kapten Inf Mamat Rai'din serta Ketua Panwaslu Kecamatan Paseh Tantan Hadiansyah Cek gudang logistik 1 di desa Sukamantri guna memastikan keamanan dari kotak suara pemilu dan gudang logistik pemilu. Sabtu (17-02-2024).

Gudang logistik 1 pemilu tersebut terletak di Kecamatan Paseh, tepatnya di Gor Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Hal ini dilakukan untuk memastikan semua logistik pemilu aman dan terjaga dengan baik.

Dalam pengamanan gudang logistik pemilu tahun 2024 tersebut, personil dari Polsek Paseh dan anggota Koramil 2403/Paseh juga terlibat dalam menjaga keamanan wilayah tersebut. Keduanya terus melakukan sinergitas dan koordinasi dalam menjaga keamanan wilayah agar pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan " tugas untuk menjaga keamanan kotak suara dan gudang logistik pemilu merupakan tanggung jawab semua pihak. Oleh karena itu, pihaknya terus melakukan koordinasi dan sinergitas dengan semua pihak terkait agar pemilu dapat berjalan dengan baik" Katanya.

Sementara itu, Danramil 2403/Paseh Kapten Inf Mamat Raidin menjelaskan bahwa pihaknya akan terus memantau dan mengkaji situasi keamanan selama masa pemilu berlangsung. Ia juga meminta kerjasama dan partisipasi dari seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

Dari tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M menuturkan dengan upaya bersama dari semua pihak, diharapkan pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan transparan. Kita harus memastikan keamanan wilayah dan logistik pemilu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Pungkas AKP Idham Chalid S.H, M.M.
(Taupik)