-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Berserta Kanit Propam Polsek Paseh Laksanakan Sambang Kepada Petugas Jaga

Kamis, 08 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M di dampingi Kanit Propam Polsek Paseh melaksanakan kegiatan Sambang kepada Scurity Bank BPR KS kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Kamis(08-02-2024).

Hal tersebut dilakukan untuk selalu memberikan informasi agar menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung, Polda Jabar.

Tampak petugas jaga berdialog dengan Kapolsek Paseh, dijadikan momen keakraban antara Polisi dan petugas jaga melalui Sambang.

Kapolsekta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Akp Idham Chalid S.H, M.M mengatakan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan untuk menjaga lingkungan guna tercipta kondisi yang aman serta Kondusif.

“ Diantara polisi dan warga berkomunikasi dan mejalin silaturahmi guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif sesuai yang diharapkan,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan pesan Kamtibmas kepada warga serta mengajak untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat, Curanmor dan kejahatan lainnya, apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Paseh.
(Taupik)