-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Dampingi Kabaglog Polresta Bandung Laksanakan Pengecekan dan Pemantauan di Gudang Transit PPK Paseh, Kab Bandung

Sabtu, 17 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Pasca pencoblosan Pemilu 2024, Kabaglog Polresta Bandung KOMPOL ADE RAHMAT, S.Pd beserta PJU Polresta Bandung di Gudang 1 Transit PPK Paseh yang bertempat di Kp Sukanegla, Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh, Kabupaten. Bandung.Sabtu (17-02-2024).

Kegiatan pengecekan dan pemantauan gudang logistik 1 PKK Paseh tersebut dipimpin langsung oleh Kabaglog Polresta Bandung KOMPOL ADE RAHMAT, S.Pd dan dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Hasbi Ask Sidiqie, B, S.H, Wakasat Lantas Polresta Bandung AKP Agus Budi Santoso, S.IP, Wakasat Reskrim AKP Indra Ahdiyana,SH, Wakasat Intelkam AKP Acep Setiawan,SH, Kapolsek Paseh AKP IDHAM CHALID, S.H, M.M., Danramil Paseh Danramil Paseh Kapt. Inf. Mamat Raidin, S.IP, PS Wakasat Narkoba Sat Narkoba Polresta Bandung IPTU Uus Sutarna,SH, Kanit Turjawali Sat Sampat Polresta Bandung IPDA Duwi Novi Samiyanto, Kanit Satpoll PP Kec Paseh Sdr. Tedih, Ketua PPK Paseh Sdr. Dadang, Ketua Panwas Paseh Sdr. Tantan, Piket Gudang Logisitik Polsek Paseh dan Koramil Paseh dan Piket Sat Pol PP Paseh.

Dalam pengecekan dan pemantauan Gudang Logistik Pemilu di PPK tersebut Kabaglog Polresta Bandung KOMPOL ADE RAHMAT, S.Pd beserta PJU Polresta Bandung melakukan pengecekan terhadap penyimpanan Kotak Suara, kesiapan Personil pengamanan dari Polri, TNI, Satpol PP, pihak PPK dan Panwascam, serta kesiapan rencana Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kec. Paseh Kab Bandung. 

Adapun Logistik Pemilu yang berada di GUDANG 1 PPK Paseh gor Desa Sukamantri diantaranya Desa Sukamantri dengan jumlah Kotak Suara 250 dan Jumlah Bilik Suara 200 bilik, Desa Sindangsari dengan jumlah Kotak Suara 200 Kotak dan Jumlah Bilik Suara 160 Bilik, Desa Sukamanah dengan Jumlah Kotak Suara 190 Kotak dan Jumlah Bilik Suara 152 Bilik, Desa Cipaku dengan Jumlah Kotak Suara Masuk 245 Kotak dan Jumlah Bilik Suara 196 bilik, Desa Loa dengan Jumlah Kotak Suara 160 Kotak dan Jumlah Bilik Suara 128 bilik.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kabaglog Polresta Bandung KOMPOL ADE RAHMAT, S.Pd di dampingi Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan Kita dari Polresta Bandung bersama Jajaran akan berkeliling ke seluruh gudang yang digunakan untuk menyimpan Kotak Suara Pemilu 2024 di wilayah hukum Polresta Bandung.

"Kita pastikan semua kotak suara hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang ada di Gudang PPK 1 Paseh dalam keadaan aman".

Kapolresta Bandung juga menegaskan bahwa apabila ada yang berusaha untuk merusak apalagi merusak kotak suara agar ditembak ditempat. Tegasnya.

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo,SH, S.I.K, M.H memerintahkan Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M untuk mengkoordinir seluruh petugas pengamanan (PAM) untuk memastikan kotak suara aman sampai dengan Pleno nanti.

Sementara Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M menegaskan bahwa dirinya telah berkoordinasi dengan Forkopimcam Paseh dan PPK beserta Panwas untuk bersama dalam mengamankan kotak suara tersebut hingga pleno, demi terciptanya Pemilu yang Aman,Damai dan Sejuk.PungkasKapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M.
(Taupik)