-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Laksanakan Pengawalan Langsung Pendistribusian Logistik Dari Gudang Transit PPK Menuju PPS

Senin, 12 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Kapolsek Paseh Polresta Bandung AKP Idham Chalid S.H, M.M lakukan giat pengawalan pergeseran logistik pemilu dari PPK gudang 1 Desa Sukamantri menuju ke PPS Desa Desa di wilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Minggu (11-02-2024).

Kegiatan tersebut Atas Arahan dan Petunjuk Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H.,giat pengawalan pergeseran logistik pemilu tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Paseh, Polresta Bandung yang di dampingi anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan Adapun logistik yang telah didistribusikan ke PPS Desa wilayah kecamatan Paseh diantaranya Kotak Suara Presiden, Kotak Suara DPR-RI, Kotak Suara DPD - RI, Kotak Suara DPRD kab/kota , Kotak Suara DPRD Provinsi, Lem perekat, Tanda pengenal KPPS, Tanda pengenal pengamanan, Tanda pengenal saksi, Ballpoint, Spidol kecil dan Bilik suara.

Sementara didalam kotak suara sudah terdapat surat suara dan perlengkapan lainnya, Secara keseluruhan kotak suara dalam keadaan baik dan tersegel. Pungkasnya.
(Taupik)