-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Pimpin Patroli Gabungan Forkopimcam Paseh Antisipasi Money Politik Menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024

Minggu, 11 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Dalam Rangka Mengantisipasi Money Politik memasuki tahapan masa tenang pada tahapan pemilu 2024 di wilayah kec. Paseh kab. Bandung, Forkopimcam Paseh Laksanakan Patroli Gabungan. Minggu (11 Pebruari 2024).

Kegiatan Patroli gabungan Forkopimcam tersebut dipimpin oleh Kapolsek Paseh AKP IDHAM CHALID, S.H., M.M., Diikuti oleh Danramil Paseh Sdr. KAPTEN INF. MAMAT RAIDIN, Camat Paseh Sdr. ASEP SUDRAJAT, S.Ip., M.Si, Kanit IK sek Paseh, Anggota Koramil Paseh, Perwakilan PPK Paseh dan Perwakilan Pihak Panwascam Paseh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan "Adapun sasaran patroli Gabungan antisipasi Money Politik memasuki massa tenang pada pemilu 2024 diwilayah Kec. Paseh adalah ke desa desa di wilayah kec. Paseh yang berjumlah 12 desa kelokasi yang dianggap rawan terjadinya money politik" Pungkasnya.

Selama kegiatan tersebut dilaksanakan tidak diketemukan adanya kegiatan money politik dan situasi berjalan aman dan kondusif.
(Taupik)