-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Rancaekek Bersama Danramil Rancaekek Monitoring Pelaksanaan Penghitungan Suara di TPS se Kec. Rancaekek

Jumat, 16 Februari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.bersama Danramil Rancaekek Kapten Inf Sudarwan monitoring Pelaksanaan Penghitungan Suara di TPS yang ada di seluruh Kec. Rancaekek. Kamis 15/02/2024.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk memastikan selama kegiatan penghitungan suara hasil pemilu 2024 di seluruh TPS yang ada di Kec. Rancaekek dapat berjalan dengan aman dan lancer.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan pihaknya akan terus mengawal kegiatan Pemilu 2024 sehingga berjalan denga naman damai dan lancar.

“Kami dari Polsek Rancaekek Bersama Koramil Rancaekek akan mengawal seluruh tahapan pemilu tahun 2024 sampai dengan selesai dan dalam keadaan aman” ucap Deny Sunjaya.

“Secara keseluruhan situasi pasca pemungutan suara tadi siang sampai dengan tahap penghitungan suara malam ini di seluruh TPS di wilayah rancaekek berjalan dengan aman dan kondusif” sambungnya.

Kapolsek Rancaekek ,emekankan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan untuk mengawal seluruh proses tahapan pemungutan dan penghitungan suara sehingga dapat berjalan denga naman dan lancer.

"Apabila ada hambatan hal yang bersifat teknis, lakukan koordinasi dengan petugas KPPS agar segera dapat ditanggulangi dan tidak menghambat proses penghitungan suara sampai selesai" pungkasnya.
(Taupik)