-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Rancaekek Dampingi Kabag Log Polresta Bandung Monitoring Pelaksanaan Penghitungan Suara di TPS 01 dan 02 Desa Bojongsalam

Jumat, 16 Februari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.dampingi Kabag Log Polresta Bandung Kompol Ade Rahmat, S.Pd monitoring Pelaksanaan Penghitungan Suara di TPS 01 dan 02 Desa Bojongsalam Kec. Rancaekek. Kamis 15/02/2024.

Dalam kegiatan monitoring tersebut hadir juga Danramil Rancaekek Kapten Inf Sudarwan, Padal Desa Iptu Dede Sopandi beserta seluruh personil yang terlibat Pam TPS di wilayah Desa Bojongsalam Kec. Rancaekek.

Semenetara menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan pihaknya akan terus mengawal kegiatan Pemilu 2024 sehingga berjalan denga naman damai dan lancar.

“Kami dari Polsek Rancaekek akan mengawal seluruh tahapan pemilu tahun 2024 sampai dengan selesai dan dalam keadaan aman” ucap Deny Sunjaya.

Dalam kunjungan tersebut, Kabag Log Polresta Bandung beserta rombongan memonitoring secara langsung kegiatan penghitungan surat suara yang dilaksanakan oleh Anggota KPPS di TPS 01 dan 02 Desa Bojongsalam Kec. Rancaekek. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk memastikan selama kegiatan penghitungan suara hasil pemilu 2024 dapat berjalan denga naman dan lancer.

“Alhamdulillah samapi mala mini secara keseluruhan situasi pasca pemungutan suara tadi siang dan tahap penghitungan suara mala mini di wiulayah rancaekek aman dan kondusif” kata Ade.

Kompol Ade Rahmat, S,Pd juga memberikan arahan kepada petugas pengamanan agar selalu berkoordinasi dengan anggota KPPS apabila ada kendala pada saat penghitungan surat suara.

"Apabila ada hambatan hal yang bersifat teknis, lakukan koordinasi dengan petugas KPPS agar segera dapat ditanggulangi dan tidak menghambat proses penghitungan suara sampai selesai" pungkasnya.
(Taupik)