-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Rancaekek Dampingi Kapolresta Bandung Control Pergeseran Logistic Hasil Pemilu 2024 Desa Rancaekek Wetan

Jumat, 16 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. beserta rombongan control pergeseran logistic hasil pemilu 2024 dari PPS se Desa Rancaekek Wetan menuju Gudang PPK Desa Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek Kab. Bandung. Rabu 15/02/2024.

Hadir dalam kegiatan pemantauan pergeseran logistic hasil pemilu 2024 dari PPS se Desa Rancaekek Wetan menuju Gudang PPK Desa Rancaekek Wetan Kabag Log Polresta Bandung Kompol Ade Rahmat S.Pd, Kasi Humas Polresta Bandung Ipu Uus Rustandi, Camat Rancaekek H. Dinar Gusdinar M.Si serta Padal dan Personil Pam TPS Se Desa Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan pihaknya akan terus mengawal kegiatan Pemilu 2024 sehingga berjalan denga naman damai dan lancar.

“Alhamdulillah tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 yang dilaksanakan kemarin di wilayah Kec. Rancaekek berjalan dengan aman dan lancar” kata Kusworo saat ditemui Kantor Desa Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek.

“PPS yg kotak suara dari TPS nya sdh lengkap silahkan kordinasi dgn KPPS dan PPK nya agar bisa segera di geser ke PPK dan setiap pergeseran surat suara tolong dikawal ketat oleh personil TNI-POLRI guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan” sambungnya.

Disela kegiatan tersebut, Kapolresta Bandung berpesan agar seluruh personil yang terlibat pam Pemilu Tahun 2024 untuk benar-benar menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sehingga tahapan pemilu ini dapat berjalan dengan aman.

“Jaga terus kekompakan kemudian jaga kesehatan mudah-mudahan semua kegiatan yang telah kita laksanakan menjadi amal ibadah” Pungkasnya.
(Taupik)