-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Rancaekek Dampingi Kegiatan Pemantauan Tahapan Pemungutan Suara Pada Pemilu 2024 Oleh Forkopimda Kab. Bandung

Rabu, 14 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Forkopimda Kab. Bandung tinjau secara langsung pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 di TPS 14, 15, 16, 17, 18 dan 19 RW 05 Kel. Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek Kab. Bandung. Selasa 14/02/2024.

Hadir dalam kegiatan Pemantauan Tahapan Pemungutan Suara pada Pemilu 2024 di wilayah Kec. Rancaekek diantarannya Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. Bupati Bandung Dr. H. M Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si, Dandim 0624 Kab. Bandung LETKOL Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P., Dan Lanud Sulaiman KOLONEL Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., M.Soc.Sc. beserta rombongan PJU dari Polresta Bandung dan Pemda Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan pihaknya akan terus mengawal kegiatan Pemilu 2024 sehingga berjalan denga naman damai dan lancar.

“Kami Polresta Bandung Polda Jabar akan memastikan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kab. Bandung” kata Kusworo saat ditemui di TPS 14, 15, 16, 17, 18 dan 19 RW 05 Kel. Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek.

"Kami dari Forkopimda Kab. Bandung akan terus memantau seluruh TPS yang ada di Kab. Bandung serta menempatkan personal baik dari TNI-POLRI dan Bawaslu sehingga pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 berjalan dengan sebaik-baiknya" sambungnya.

Disela kegiatan kunjungan tersebut, Bupati Kab. Bandung Dr. H. M Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si, secara simbolis memberikan Bekal Kesehatan kepada anggota KPPS.

“Bagi anggota PPS agar selalu menjaga kesehatan karena sekarang ini musim penghujan dan apabila ada yang sakit ada team dari Puskesmas Rancaekek yang akan berkeliling memeriksa kesehatan bagi seluruh anggota PPS” jelas Dadang.

Kemudian Kapolresta Bandung mengaskan selain menjaga dan mengamankan TPS, petugas baik dari kepolisian maupun TNI juga harus memastikan bahwa lokasinya itu aman dari banjir.

“Tolong diperhatikan kondisi TPS agar apabila saat tuun hujan tidak mengganggu jalannya pemungutan suara dan agar diperhatikan juga tempat penyimpanan logistic pemilu agar tidak rusak terkena air hujan” Pungkasnya.
(Taupik)