-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Soreang Pimpin Patroli Cipta Kondisi Pasca Pemungutan Suara Di Wilayah kec. Soreang

Jumat, 16 Februari 2024

60MENIT.COM, Soreang - Polsek Soreang Polresta Bandung menggelar kegiatan patroli bersama personil BKO Samapta Polda Jabar, di bawah komando langsung Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H untuk Kamtibmas di Pemilu 2024 “memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan pemilu damai”, Kamis (15/02/2024).

Dalam arahannya, Kapolsek Soreang menekankan pentingnya Kembali Netralitas TNI-Polri dalam pemilu, serta kesiapan personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemungutan suara. Dia juga mengapresiasi kerjasama dan koordinasi yang baik antara seluruh instansi terkait dalam menjaga keamanan di wilayah Kec.Soreang.

Patroli dilakukan dengan humanis sambil memonitor tempat-tempat TPS yang sedang melakukan penghitungan suara, serta melakukan patroli dialogis di kantor desa dan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Soreang dalam kesempatan berjumpa warga tak segan memberikan imbauan untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang pasca pemungutan suara. Kapolsek Soreang menyatakan “Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah prioritas utama kami. Kami akan terus melakukan patroli dan pemantauan untuk memastikan situasi tetap kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Soreang menyampaikan apresiasi positif terhadap kegiatan patroli skala besar yang dilakukan oleh Polsek Soreang. Masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya kehadiran petugas kepolisian yang aktif melakukan pengawasan di berbagai tempat strategis.
(Taupik)