-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KRYD Malam Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Pastikan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Kamis, 01 Februari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Piket fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Rabu (31/1) melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) malam untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.

Dipimpin Bripka Cecep Nurdin, AS., Ps. Kanjt Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung, KRYD malam dilaksanakan dengan sasaran darah rawan kriminalitas.

"Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, agar dapat berisitrahat dengan aman dan nyaman," ujar Cecep, Kamis (1/2/2023).

Kepada warga yang ditemui, kami sampaikan himbauan kamtibmas antisipasi curas, curat dan curanmor, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa pemeliharaan kamtibmas rutin wajib dilaksanakan oleh piket fungsi seluruh jajaran.

"Pastikan 1x24 jam situasi kamtibmas diwilayah hukumnya masing-masing berjalan dengan aman dan kondusif," kata Dr. Kusworo.

Lanjut Cecep, dalam kesempatan tersebut kami berdialog dengan warga masyarakat untuk diajak peran aktifnya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkasnya.
(Taupik)