-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Laksanakan Giat Pengamanan Kampanye, Polsek Cimeyan Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif

Minggu, 04 Februari 2024

60MENIT.COM, Cimenyan - Polsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar, melaksanakan pengamanan kampanye dialogis di Kp. Jiwanaya Rt 02 Rw 04 Kel. Cibeunying Kec. Cimenyan Kab. Bandung. Minggu (04/02/24).

Kegiatan pengamanan yang berlangsung tersebut dihadiri personil Polsek Cimenyan dan jajaran yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2023- 2024, dan turut hadir Caleg DPRD Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru, S.Pd., M.H. menuturkan bahwa anggota Polri selalu siap untuk laksanakan pengamanan agar semuanya berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru, S.Pd., M.H. mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pemilu 2024 berlangsung."Saat ini memasuki masa kampanye, Kami mengamankan tahapan Kampanye guna mengantisipasi potensi ancaman yang mungkin timbul selama Pemilu."Jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kepada personel Polri yang bertugas, ditekankan juga untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, humanis dan profesional sesuai SOP dengan menerapkan body system guna menjamin keselamatan serta tetap menjunjung tinggi netralitas.
(Taupik)