-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Logistik Pemilu Mulai Bergeser dari PPK Ke PPS, Kapolsek Cileunyi : Upayakan Keamanan dan Kondusifitas

Minggu, 11 Februari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Turut manjaga kondusifitas pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPK ke PPS, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Suharto, S.H. bersama anggotanya lakukan pemantauan dan pengamanan pendistribusian atau pergeseran logistik Pemilu dari PPK Kecamatan Cileunyi jalan panyaungan Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung ke PPS di masing-masing Desa. Minggu (11/2/2024).

Sementara itu, pergeseran logistik tersebut di pimpin langsung Kapolsek Cileunyi serta mendapat pengawalan ketat dari Bhabinkamtibmas dibantu dengan TNI Koramil juga Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan juga Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cileunyi.

Hal tersebut, Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa, pihaknya akan terus memantau semua kegiatan baik pendistribusian atau pergeseran dari PPK dan juga pemantauan pengamanan gudang logistik di PPS atau pun nanti dalam pelaksanaan pemilihan Umum.

“Kami bersama TNI dan juga unsur Forkopimcam Cileunyi, akan terus melakukan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan pemilu nanti, dan saat ini kami juga melaksanaan pengamanan pendistribusian logistik dari PPK ke PPS,” ujarnya.

Suharto juga dalam hal ini menugaskan anggota jajarannya baik dalam hal pengawalan serta pelaksanaan patroli demi keamanan dan kenyamanan pelaksanaan pemilu nanti.

“Kami bersama TNI dan juga unsur yang lainnya, terus melakukan pengamanan baik itu logistik dan juga pelaksanaan nya nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek juga berharap, dengan adanya sinergitas TNI, POLRI dan juga semua unsur di Kecamatan Cileunyi ini, pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya berjalan aman dan juga lancar.

“Kami bersama-sama terus menjaga kondusifitas, dan sinergitaspun kami utamakan demi kelancaran pemilu nanti,” jelasnya.
(Taupik)