-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Meski Adanya Genangan Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Lakukan Gatur Lalin Malam Hari

Sabtu, 17 Februari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Kehadiran personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot dalam melayani masyarakat adalah hal yang wajib dilakukan walaupun dalam kondisi apapun meski dalam keadaan hujan dan banjir sekalipun. Jumat (16/02/2024) pagi.

Dimana wilayah hukum Polresta Bandung sejak beberapa hari terakhir ini. selalu diguyur hujan namun hal tersebut tidak menyurutkan personil unit lantas Polsek Dayeuhkolot untuk melakukan pengaturan lalulintas di pagi siang maupun malam hari.

Seperti yang di lakukan oleh Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dibawah kendali Kanit Lantas Ipda Apuh Kurnia S.Sos yang melaksanakan tugas Kepolisian melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di malam hari.

Yaitu di depan ria busana Dayeuhkolot yang terdapat sedikit genangan dan kendala lainnya karena andir tergenang sehingga arus lalu lintas yang mengarah ke baleendah tersendat arus lalu lintas terpantau cukup padat,.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H., S.I.Κ., Μ.Η. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I., M.M," menyampaikan, "adapun kegiatan wajib Kepolisian yang di laksanakan setiap pagi, siang dan sore hingga malam hari antara lain adalah melaksanakan Kamtibselcarlantas atau Keamanan, Ketertiban, Keselamatan, Kelancaran Lalu-lintas di beberapa tempat rawan kemacetan maupun rawan terjadinya laka,.

Namun yang lebih utama adalah tempat keramaian seperti penyebranagan orang, persimpangan yang ada di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung," Ungkap Kapolsek.

"Meski cuaca di wilayah Bandung termasuk Dayeuhkolot sore tadi diguyur hujan namun tidak menyurutkan anggota untuk melakukan tugasnya karena ini juga demi kelancaran arus lalu lintas di Jalan dan pengguna jalan supaya tetap aman dan lancar, kami akan membantu masyarakat meski situasi alam kurang mendukung." Pungkas Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno.
(Taupik)