-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Minggu Kasih Polsek Cangkuang, Aiptu Henda Ajak Jemaat GPDI Tetap Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Minggu, 25 Februari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Polsek Cangkuang Polresta Bandung, melalui Piket Bhabinkamtibmas Aiptu Henda Suhenda, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih.

Bertempat di rumah ibadat Parken Blok A-7 No. 2 Rt 03 Rw 13 Desa Nagrak Kec Cangkuang, Bripka Cecep melaksanakan kegiatan minggu kasih.

"Kepada sekitar 30 orang jemaat GPDI Parken, kami ajak mereka untuk tetap berperan aktif dalam memelihara kamtibmas bersama-sama pihak Kepolisian," ujar Henda, Minggu (25/2/2024).

Terus dukung Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif yang dalam masa Pemilu 2024 sekarang ini, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa setiap warga Negara berhak untuk mendapatkan pelayanan keamanan.

"Seperti halnya ummat muslim yang selalu diberikan pelayanan keamanan dalam kegiatan keagamaannya, Umat Kristiani pun sama," kata Kusworo.

Ajak seluruh umat kristiani yang ada diwilayahnya untuk berperan aktif bersama Kepolisian dalam memelihara kamtibmas, minimal, minimal dilingkungannya, tambahnya.

Lanjut Kapolsek, bahwa dalam pemeliharaan kamtibmas dikalangan umat kristiani, pihaknya selama ini telah bekerjasama sangat baik dengan Sdr. Pdt. Lukas Didi pimpinan rumah ibadat GPDI Parken.

"Peran aktif jemaat GPDI dalam Harkamtibmas, selama ini kontribusinya berjalan dengan baik," tutup Yusup.
(Taupik)