-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Padal Desa Polsek Paseh Polresta Bandung Cek Pelaksanaan Pemilu 2024 Di Desa Cigentur

Rabu, 14 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Perwira Pengendali Desa Polsek Paseh, Polresta Bandung IPTU Fathan Malisi S.H melakukan pengecekan tempat pemungutan suara (TPS) untuk Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Rabu (14-02-2024).

Dalam kesempatan ini, IPTU Fathan Malisi S.H selaku Padal untuk Desa Cigentur meninjau TPS 20, Kp Karasak, Rt 03 Rw 08, Desa Cigentur, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.

Saat di lokasi, IPTU Fatahan Malisi S.H menyatakan, Polri akan melakukan pengamanan Pemilu Tahun 2024, termasuk saat pemungutan suara agar tercipta situasi aman dan kondusif.

IPTU Fathan Malisi S.H dirinya langsung melakukan pengecekan terhadap lokasi TPS yang berada di Desa Cigentur, Kita pastikan tidak ada permasalahan yang bisa berdampak pada kelangsungan gelaran Pemilu 2024, ” ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan “ hari ini Anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung melakukan pengecekan lokasi TPS yang digunakan untuk pemungutan suara Pemilu 2024, kita pastikan tidak ada permasalahan, baik terkait Kamtibmas maupun bencana, ” Pungkas AKP Idham Chalid S.H, M.M Kapolsek Paseh Polresta Bandung.
(Taupik)