-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pasca Pencoblosan Pemilihan Umum, Polsek Banjaran Perketat Pengamanan Gudang Logistik PPK Kecamatan Banjaran

Sabtu, 17 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Polsek Banjaran Polresta Bandung menjaga ketat gudang penyimpanan surat suara di PPK pasca pencoblosan dan perhitungan suara pada pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Perwira Pengendali Pengamanan Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan pengamanan gudang logistik pasca pencoblosan adalah prioritas untuk mengawal pemilu berlangsung dengan jujur dan adil.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menyebutkan saat memasuki pergeseran logistik dari panitia pemungutan suara (pps) ke panitia pemilihan kecamatan (ppk), Polsek Banjaran meningkatkan penjagaan dan berpatroli untuk mencegah gangguan dari luar maupun dalam yang bisa saja dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab. “Kita pantau terus gudang logistik tempat penyimpanan sampai penyelenggaraan pemilu selesai,” ujarnya.

Kapolsek mengungkapkan saat ini surat suara sudah ada di gudang logistik kecamatan, kami pastikan seluruh surat suara aman dan dalam pengawasan 1×24 jam oleh TNI dan Polri.

Lanjut juga memberikan instruksi kepada personel PAM agar terus melaporkan perkembangan situasi dan kondisi gudang PPK saat piket. Mereka diingatkan untuk tidak meninggalkan gudang PPK selama bertugas, memastikan keamanan logistik pemilu tetap terjaga dengan baik dan kondusif.pungkasnya.
(Taupik)