-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Keamanan Saat Rapat Pleno Berlangsung, Personil Polsek Banjaran Laksanakan Pam di PPK Kec.Banjaran

Selasa, 20 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Pengamanan rapat pleno di tingkat PPK kecamatan banjaran yang bertempat di Aula kecamatan banjaran yang juga berfungsi sebagai gudang logistik pemilu PPK kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung,Rapat pleno tersebut merupakan bagian dari tahapan penting dalam Pemilu 2024 di mana rekapitulasi hasil penghitungan suara dilakukan secara teliti dan transparan.Selasa (20/02/24).

Untuk memastikan keamanan selama proses rekapitulasi, petugas Pam Logistik Pemilu 2024 telah ditugaskan Personil Polsek Banjaran yang di pimpin Perwira pengawas Ipda Jajang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan kegiatan rapat pleno sedang berlangsung sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Semoga proses rekapitulasi berjalan lancar tanpa hambatan dan menghasilkan keputusan yang sesuai dengan kehendak rakyat. ucapnya.

Lanjut Kapolsek berpesan kepada Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat bekerja sama dengan baik untuk menjamin kelancaran dan keberhasilan Pemilu 2024 di Kecamatan Banjaran.jelasnya.
(Taupik)