-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Pemungutan Suara Berjalan Aman, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kontrol Sekaligus Pengamanan TPS Di Wilayah Desa Banjaran Kulon

Rabu, 14 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran selama proses Pemungutan suara , personel TNI-POLRI terus bersinergi dengan melakukan penjagaan bersama di TPS yang ada di wilayah desa Banjaran kulon kec.Banjaran kab.Bandung. Rabu (14/02/2024).

Langkah ini diambil guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan kamtibmas selama pemungutan suara berlangsung, sinergi ini terlihat dalam penjagaan yang melibatkan personel Bhabinkamtibmas Posek Banjaran Bripka Fissa bersama personil dari BKO Polda Jabar dan Personil Koramil 2409/Banjaran kontrol sekaligus pengamanan di TPS 11,08,15 wilayah Desa Banjaran kulon Kecamatan Banjaran Kab.Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kpmpol Heri Suryadi menjelaskan, “Sinergitas TNI-Polri sangat penting dalam menciptakan keamanan selama pelaksanaan pemilu serentak tahun ini. Kami berkomitmen untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan aman,juga mengingatkan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu ketertiban umum. ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan “Kami terus berkoordinasi dan berkomunikasi secara intensif dengan TNI untuk menjaga stabilitas keamanan selama pemungutan suara. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” jelasnya.

Maka dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri ini, diharapkan pemilu serentak tahun 2024 ini dapat terwujud pemilu yang Aman dan Damai serta kita Pastikan tidak ada permasalahan terkait Kamtibmas.pungkas Kapolsek Kompol Heri.
(Taupik)