-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Situasi Kondusif Jelang Pemilu Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambang Dialogis Dengan Warga

Sabtu, 10 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Kamasan melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan warga jelang Pemilu 2024 guna memastikan situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga dengan baik di sejumlah titik strategis di wilayah hukum Polsek Banjaran, Sabtu (10/02/2024).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas berdialog dengan warga untuk mengumpulkan informasi terkait situasi keamanan dan potensi gangguan yang mungkin terjadi di masa Tahapan Pemilu 2024 serta memberikan imbauan dan pesan-pesan yang bersifat mengajak masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan perdamaian selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri suryadi mengatakan, bahwa kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan dan pengabdian Polri kepada masyarakat. ucapnya.

Selalin itu,Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang Pemilu serentak 2024, Ujarnya.

Lanjut Kapolsek Menambahkan Kegiatan sambang dialogis yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas nya ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banjaran. Pungkasnya.
(Taupik)