-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Tersimpan Aman, Polsek Banjaran Bersinergi Laksanakan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

Kamis, 08 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Polsek Banjaran bersinergi dengan Koramil 2409/Banjaran melaksanakan pengamanan logistik pemilu tahun 2024 di gudang transit PPK Banjaran, Desa Banjaran kulon Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, kamis (08/2/2024).

Personil Polsek Banjaran yang bertugas Aiptu Topik Hidayat menyampaikan bahwa pengamanan gudang logistik pemilu merupakan prioritas utama Polri untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu 2024. 

"Kami terus berkoordinasi dengan Koramil setempat dan unsur terkait untuk meningkatkan pengawasan dan keamanan di sekitar gudang PPK Ini adalah langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan atau tindakan yang dapat merugikan proses Pemilu," ujar Aiptu Topik Hidayat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Pengamanan gudang logistik melibatkan petugas dari Polsek Banjaran dan Koramil 2409/Banjaran yang secara bergantian melakukan patroli dan pemantauan di sekitar lokasi. Langkah-langkah keamanan yang diambil meliputi pemeriksaan identitas, penjagaan 24 jam. ucapnya.

Kami juga berkoordinasi dengan KPU dan pihak terkait untuk mendapatkan informasi terkini terkait logistik Pemilu. Kerja sama yang baik antara kepolisian, TNI, dan pihak terkait diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang dan saat pemilu 2024 berlangsung. jelasnya.

Kapolsek juga berpesan kepada petugas piket agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. "Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Banjara relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah, " tutup Kapolsek Banjaran.
(Taupik)