-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Dialogis Polsek Cangkuang, Sasar Anak SMP Untuk Diberikan Pembinaan dan Penyuluhan

Minggu, 25 Februari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan kegiatan rutin preemtif dan preventif dengan melakukan Patroli Dialogis.

Sasaran patroli dialogis kali ini adalah siswa SPM Al-Mukhlis Kp. Panyaungan RW 01 Desa Nagrak Kec Cangkuang Kab Bandung.

Patroli Dialogis dilaksanakan oleh Piket Fungsi yaitu Bripka Kojang Hadi Kusumah, S.H., Piket Bhabinkamtibmas dan Bripka Dadi Setiadi Piket Unit Patroli Samapta.

"Kami lakukan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa SMP Al Mukhlis terkait larangan penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi tekhnis," ujag Kojang, Sabtu (24/2/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang menegaskan bahwa terkait program Kabupaten Bandung Bebas Knalpot Bising ini harus terus dilakukan.

"Terus lakukan Sosialisasi terkait Larangan penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi tekhnis," kata Kusworo.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H , menegaskan bahwa kegjatan serupa masiv dilakukan oleh Unit Patroli dan tentunya Bhabinkamtibmas di Desanya masing-masing, tutupnya.
(Taupik)