-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Kepada Masyarakat Unit Samapta Polsek Banjaran Intensifkan Pengaturan Lalu Lintas

Minggu, 11 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Polsek Banjaran Polresta Bandung terus melaksanakan dan intensifkan Kegiatan Pengaturan Pagi,Giat pengaturan lalu lintas kali ini  dilaksanakan oleh Personil Unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung dengan tujuan memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan. Minggu (11/02/2024).

Kanit Samapta Polsek Banjaran Iptu Rudi memberikan keterangan Personilnya pada pagi ini melaksanakan pengaturan dititik persimpangan yang padat aktifitas untuk menjaga kelancaran lalu lintas. ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa pada saat pelaksaaan gatur pagi tersebut personil juga menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat berkendara dan selalu tertib berlalu lintas Untuk melindungi diri dan orang lain di sekitar Kita.ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menambahkan Bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut merupakan bentuk pelayanan unit Samapta Polsek Banjaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman tanpa ada hambatan yang di akibatkan oleh kemacetan,tutup Kapolsek.
(Taupik)