-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelihara Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Di Jalan Raya, Personil Polsek Banjaran Lakukan Pengaturan Arus Lalin

Kamis, 08 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Hadirnya Petugas Polri khususnya unit lalu lintas di lapangan sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di jalan raya, seperti halnya dalam pengaturan pagi hari ini.Kamis (08/02/24).

Panit lantas Polsek Banjaran Ipda Yuheru Suparto SH mengatakan Kegiatan pengaturan pagi ini di laksanakan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalin terutama di seputaran terminal Banjaran karena banyaknya aktifitas warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan kegiatan pagi hari ini berupa pengaturan arus lalu lintas rutin dilakukan setiap hari ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari, disaat warga memulai beraktifitas. ucapnya

Kapolsek juga berharap dengan adanya program yang rutin ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat yang beraktivitas di jalan raya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik dan lancar .pungkasnya.
(Taupik)