-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPS Ke TPS di laksanakan oleh Personil Pam TPS

Rabu, 14 Februari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Sebagai upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024,.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu telah dilaksanakan di Kantor tiap tiap PPS Desa dan kelurahan se Kĺecamatan Dayeuhkolot menuju masing-masing TPS wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kegiatan ini berlangsung Selasa, (13/02/ 2024).

Sebanyak 1540 kotak suara beserta kelengkapannya ke 308 TPS menjadi sasaran utama pengamanan dan pengawalan logistik pemilu oleh petugas pengamanan TPS dipimpin langsung oleh masing masing padal Desa dan Kelurahan. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H., Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M., mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi kerawanan dan memastikan bahwa logistik pemilu sampai di tempat tujuan dengan aman serta siap untuk di gunakan pada saat pelaksanaan pemungutan suara. 

Para petugas melakukan pemeriksaan secara detil terhadap setiap kotak suara dan kelengkapannya guna memastikan integritasnya.

Pihak yang terlibat dalam kegiatan ini berkomitmen untuk menjaga netralitas, profesionalitas, dan transparansi selama proses pengamanan dan pengawasan logistik pemilu.

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan pelaksanaan pemilu di Kecamatan Dayeuhkolot dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan adil,"Tutup Kompol Suyatno.
(Taupik)