-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 Kec. Pangalengan, Polsek Pangalengan Pastikan Aman

Minggu, 25 Februari 2024

60MENIT.COM, Pangalengan - Kapolsek Pangalengan perintahkan Personil Polsek, Koramil serta Satpol PP Pangalengan bersama anggota PPK laksanakan pengamanan pada giat Rapat Pleno PPK Kec. Pangalengan. Dijelaskan bahwa rapat dilaksanakan di Gudang PPK Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung tempat dimana logistik Pemilu 2024 disimpan. (Sabtu-24/02/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H., Melalui Kapolsek Pangalengan Akp Edi Pramana, A.Md, S.H, S.M, M.H, bahwa untuk meningkatkan pengamanan saat berlangsungnya rapat Pleno PPK dan juga melaksanakan patroli pada gudang logistik PPK Pangalengan pasca dilaksanakannya pemungutan suara. Kata Edi.

"Kepolisian bersama TNI akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan" Karena itu, Kapolsek mengarahkan Padal berikut Anggota 3 pilar guna melaksanakan pengamanan logistik Pemilu yang sudah tersimpan di Gudang Logistik PPK Kec. Pangalengan Kabupaten Bandung sampai dengan waktu sidang pleno tingkat Kecamatan. ujar edi.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Edi.
(Taupik)