-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil PAM TPS Polsek Paseh Polresta Bandung Cek Lokasi TPS 19

Rabu, 14 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Dalam rangka mengetahui karakteristik kerawanan daerah pada suatu tempat yang digunakan sebagai obyek pengamanan. Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung, Polda Jabar yang terploting dari pelaksanaan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024 melakukan kontrol dan cek ricek lokasi tempat pemungutan suara TPS 19 yang berada di Kp Ragas Rt 01, Rw 08 Desa Cigentur, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Rabu (14-02-2024).

Dari kegiatan pengecekan TPS yang dilaksanakan oleh Bripka Cahya Permana dan Bripka Dede Wawan tersebut dilaksanakan pula oleh segenap personil yang terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024 di masing-masing TPS yang sudah terploting.

Begitu pula yang dilakukan oleh seluruh petugas pengamanan TPS Pemilu 2024 tampak personil Polri yang terploting dalam pengamanan TPS hadir di sekretariat panitia pemungutan suara (PPS).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan, kami berada disini adalah menindak lanjuti dari perintah pimpinan Polri untuk mengetahui karakteristik kerawanan daerah lokasi tempat pemungutan suara Pemilu 2024. “katanya.

Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M menambahkan Semoga dengan kegiatan ini anggota yang terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024 dapat mengetahui karakteristik dan juga kerawanan suatu daerah, dengan harapan Pemilu Tahun 2024 yang Aman, Damai Dan Kondusif. Pungkasnya.
(Taupik)