-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Banjaran Laksanakan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu Ke Gudang Transit PPS Desa Di Wilayah Kecamatan Banjaran

Senin, 12 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Polsek Banjaran melaksanakan kegiatan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 dari Gudang Transit PPK Kec. Banjaran ke Gudang PPS Desa wilayah Kec. Banjaran Kab.bandung. Senin (12/02/2024).

Seperti pada kesempatan kali ini Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari gudang transit PPK Kec. Banjaran ke Gudang PPS Desa Kamasan dilaksanakan Pengawalan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kamasan Aiptu Asep Dadang S.pd, Babinsa, PKD, Pengawas TPS dan Linmas Desa.

Adapun Jumlah Logistik Pemilu Dan Kotak Suara Yg Diterima Oleh PPS Desa Kamasan, jumlah kotak Suara sebanyak 135 Kotak,Kotak Suara PILPRES jumlah : 27 kotak ( berikut logistik di dalamnya ),Kotak Suara DPR RI jumlah 27 kotak ( berikut logistik di dalamnya ), Kotak Suara DPD RI Jumlah 27 kotak ( berikut logistik di dalamnya ),Kotak Suara DPRD PROV Jumlah 27 kotak ( berikut logistik di dalamnya ), Kotak Suara DPRD Kab.Bandung Jumlah 27 kotak ( berikut logistik di dalamnya ),Bilik Suara 108 buah.ucap Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Dadang S.pd.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan pentingnya pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari gudang transit PPK Kec. Banjaran ke Gudang PPS, kegiatan ini untuk memastikan Logistik Pemilu sampai ke PPS dengan aman, sehingga proses pemungutan / pencoblosan dapat berjalan aman dan lancar. ucapnya.

Kapolsek menambahkan sudah menjadi kewajiban kami Polri dalam hal ini Polsek Banjaran untuk mengamankan dan mensukseskan Pemilu serentak ini. Tentunya kita juga mengimbau kepada warga, agar selalu menjaga ketertiban dan kekondusifan pelaksanaan Pemilu serentak khusus nya di wilayah kecamatan Banjaran,tutup Kapolsek.
(Taupik)