-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Melaksanakan Pengamanan Gerakan Pangan Murah

Rabu, 28 Februari 2024

60MENIT.COM, Cicalengka - Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabat melaksanakan pengamanan Gerakan Pangan Murah. Kegiatan GPM tersebut bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cicalengka dan Desa Cikuya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.Rabu (28-02-2024).

Kegiatan pengamanan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang bekerja sama antara Forkopimcam Cicalengka dengan Dispakan dan bulog Kab Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan Kehadiran personel Polsek Cicalengka di lokasi itu bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan petugas yang sedang melayani pembeli,” ujar Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H

Pada pengamanan Gerakan Pakan Murah (GPM) tersebut masyarakat diminta dengan tertib antre untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga murah kisaran Rp.10.300/Kg.

Selain pengamanan Personel polsek Cicalengka Polresta Bandung juga menghimbau masyarakat yang hadir supaya tetap tertib, sehingga memudahkan petugas dalam memberikan pelayanan.

Sementara Camat Cicalengka H. Cucu Hidayat S.H kepada wartawan mengatakan " Gerakan Pangan Murah (GPM) yang di gelar di kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung tersebut yang bekerjasama dengan Dispakan Kabupaten Bandung dan Perum Bulog serta instansi terkait lainnya dalam rangka penanganan inflasi kenaikan harga beras” katanya 

H.Cucu Hidayat juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Bandung, dengan diadakannya kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) tersebut semoga dapat membantu warga masyarakat khususnya kecamatan Cicalengka ditengah tengah harga beras yang tinggi. pungkas Camat Cicalengka.
(Taupik)