-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Pengamanan Kampanye Terbuka Calon DPRD Kabupaten Bandung

Sabtu, 10 Februari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Suyatno, S.Pd.I., M.M bersama Anggotanya melaksanakan pengamanan Kampanye terbatas Caleg DPRD Kabupaten Bandung dapil II dari Partai peserta Pemilu tahun 2024 berlangsung di Wilayah Desa Cangkaung Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Sabtu (10/2/2024).

Jajaran Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung terus melaksanakan pengamanan dan monitoring tahapan kampanye yang berlangsung di sejumlah Desa wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot.

Seperti yang terpantau kegiatan pengamanan oleh pihak Polsek Dayeuhkolot dimana kegiatan kampanye hari ini di laksanakan di Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Suyatno, S.Pd.I., M.M bersama anggota melakukan pengamanan dan monitoring guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada pelaksanaan kegiatan kampanye tersebut.

Sebagaimana penekanan yang telah diberikan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Suyatno, S.Pd.I., M.M menekankan bahwa seluruh personil Polri dan juga ASN polri Polresta Bandung Polda Jabar untuk tidak terlibat pada politik praktis dengan menjaga  Netralitas polri. 

Hal itu pula yang ditekankan Kapolsek Dayeuhkolot kepada seluruh anggotanya saat memberikan pengarahan sebelum pelaksanaan kegiatan, seluruh anggota agar menjaga netralitas. 

"Tugas kita hanya melakukan pengamanan dan monitoring jalannya kegiatan kampanye tersebut dengan tujuan kegiatan berjalan aman, lancar tanpa ada gangguan kamtibmas," Ujar Kompol Suyatno,.

Hingga usai kegiatan kampanye tersebut tersebut berlangsung, terpantau kegiatan kampanye berjalan, aman dan situasi kamtibmas terpantau kondusif.

Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polresta Bandung agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah ini, terutama selama proses tahapan kampanye pemilu 2024 berlangsung," tutup Kapolsek.
(Taupik)