-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Paseh Amankan Gudang 2 Logistik Pemilu Desa Cipedes

Rabu, 07 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Guna sukseskan Pemilu 2024 mendatang, Personil Polsek Paseh,Polresta Bandung menempatkan personelnya untuk mengamankan gudang Logistik 2 KPU, di desa Cipedes, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Rabu (07-02-2024).

Langkah ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata 2024, sebuah langkah pengamanan menyeluruh yang dilakukan sebagai persiapan menjelang pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

Dengan semakin dekatnya pemilu, Penempatan Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung tersebut bertujuan untuk memastikan proses pemilu yang aman dan lancar.

Sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata, personel ditempatkan gudang logistik untuk meningkatkan keamanan dan memfasilitasi berfungsinya lembaga-lembaga penting tersebut selama periode ini.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K,M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan " Pengerahan personel Polsek Paseh ini menunjukkan komitmen Polresta Bandung dalam menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah potensi gangguan, dan menjaga integritas proses pemilu, Memastikan keselamatan petugas pemilu, kandidat, dan warga negara. merupakan hal yang sangat penting untuk memungkinkan pelaksanaan pemilu yang adil dan transparan" Katanya.

Akp Idham Chalid juga menjelaskan ”Tujuan pengamanan ini adalah untuk menjaga keamanan, menciptakan suasana kondusif bagi warga negara untuk menggunakan hak pilihnya secara bebas, dan mencegah potensi kejadian yang dapat membahayakan keadilan pemilu.” jelasnya.

“melalui Operasi Mantap Brata yang merupakan langkah penting yang dilakukan Polsek Paseh,Polresta Bandung untuk menjaga proses demokrasi. Dengan hadirnya personel yang berdedikasi di gudang logistik KPU, warga bisa yakin akan keamanan dan integritas proses pemilu”, Tutup Kapolsek Paseh Akp Idham Chalid S.H, M.M.
(Taupik)