-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung Laksanakan PAM Kotak Suara Rekapitulasi Hasil Penghitungan Surat Suara Tingkat PPS

Jumat, 16 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Guna meningkatkan pengamanan, Personil Pam Polsek Paseh, Polresta Bandung laksanakan kegiatan pam rekapitulasi hasil penghitungan surat suara Tingkat PPS. Kamis (15-02-2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap setiap kegiatan masyarakat, guna menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan kegiatan ini merupakan bagian daripada tanggung jawab Polri sebagai aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas keamanan,apalagi kegiatan ini merupakan bagian dari tahapan pemilu 2024.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh anggota yang berada di lapangan agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas dan selalu mengutamakan keselamatan serta jaga kesehatan karena kegiatan masih panjang. Tidak lupa Kapolsek mengingatkan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan agar tetap bersikap netral dalam menyikapi hasil pemilu 2024. Pungkasnya.
(Taupik)