-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung Laksanakan PAM Gudang Logistik KPU

Selasa, 20 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung melaksanakan patroli ke gudang logistik PPK 1 Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh,Kabupaten Bandung, kegiatan Patroli tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di gudang logistik 1 PPK Pasca Pemilu 2024. Senin (19-02-2024).

Dalam kegiatan tersebut, Petugas Patroli melakukan pengecekan terhadap kondisi gudang logistik, serta Anggota juga berdialog dengan petugas keamanan yang bertugas di gudang tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di gudang logistik KPU.

Pada kesempatan tersebut, AKP Idham Chalid S.H, M.M juga memberikan arahan kepada petugas keamanan gudang logistik KPU untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.

“Petugas keamanan harus selalu waspada terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban,” tutup Kapolsek Paseh, Polresta Bandung.
(Taupik)