-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Pengamanan Hari ke 5 Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil pemilu 2024 di PPK Kec. Rancaekek

Minggu, 25 Februari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Deny Sunjaya, S.H., M.H. pimpin pengamanan hari ke 5 Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Rancaekek. Sabtu 24/02/2024.

Kegiatan pengamanan hari ke 5 rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil perolehan suara pada pemilu 2024 tingkat Kecamatan Rancaekek ini dilaksanakan di Gudang Transit PPK Kec. Rancaekek yang bertempat di Kp Sukamanah Rt 01 Rw 08 Desa Rancaekek Wetan Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. Mengatakan kegiatanpengamanan ini guna memastikan kegiatan rapat pleno berjalan denga naman dan lancar.

“Kami Polsek Rancaekek Polresta Bandung akan terus melaksanakan pengamanan sidang pleno ini sampai dengan selesai” jelas Deny Sunjaya.

“Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memastikan kegiatan rapat pleno dan logistic pemilu 2024 yang tersimpan di dalam Gudang dalam keadaan aman” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rancaekek juga menegaskan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan untuk melaksanakan pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab serta agar selalu waspada guna meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan.

“Alhamdulillah sampai hari ke 5 pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Rancaekek ini berjalan denga naman dan lancer” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)