-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Jaring 3 Sepeda Motor Berkenalpot Tidak Sesuai Spesifikasi

Kamis, 01 Februari 2024

60MENIT.COM, Pameungpeuk - Polisi mengamankan sepeda motor yang menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi,Penindakan knalpot tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan oleh Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat, Kamis (01/02/2024).

"Penindakan terhadap knalpot yang tidak spesifikasi ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk," kata Kapolresta Bandung Komes Pol Dr Kusworo Wibowo SIK MM melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi, S.Ag.

Adapun penindakan ini dilakukan oleh jajarannya pada pagi hari. Bukan hanya untuk menjaga kondusifitas, penggunaan knalpot tersebut pada motor juga melanggar aturan lalu lintas.

"Penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifimasi teknis dilarang dan sangat mengganggu kenyamanan masyarakat," ungkapnya.

"Semua kami data dan berikan edukasi tentang tertib berlalu lintas. Untuk pengendara yang menggunakan knalpot brong kita tindak tegas," kata Kompol Imron Rosyadi.
(Taupik)