-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Sahabat Anak, Polsek Rancaekek Terima Kunjungan Dari TK Nurjananah Rancaekek

Rabu, 07 Februari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Personil Polsek Rancaekek terima kunjungan dari TK Nurjananah Rancaekek. Rabu 07/02/2024.

Dalam rangka mengenalkan tugas-tugas kepolisian terhadap anak-anak, Polsek Rancaekek Polresta Bandung menerima kunjungan dari TK Nurjananah Rancaekek Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr, Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya, S.H., M.H. mengatakan hal tersebut sebagai bukti bahwa polisi dekat dengan warga binaanya baik dewasa maupun anak-anak.

“Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Rancaekek berinteraksi dengan anak-anak dengan sedikit memberikan materi dan pengenalan tentang tugas-tuga pokok kepolisian” jelasnya.

“Hal tersebut dilaksanakan untuk lebih mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat salah satunya dengan anak-anak Taman Kanak Kanak” tegas Deny Sunjaya.

Personil Polsek Rancaekek dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada anak-anak untuk belajar dengan sungguh-sungguh serta harus menghormati guru seperti kita menghormati orangtua kita.

“Bahwa Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk mengenalkan tentang tugas-tuga pokok kepolisian sejak dini kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa” pungkas Kompol Deny Sunjaya, S.H., M.H.
(Taupik)