-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Ploting Anggota Lantas di Titik Rawan Kepadatan

Rabu, 21 Februari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Unit Lantas Polsek Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan protap pagi penertiban arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan warga masyarakat yang akan beraktifitas di Jalan Raya Cileunyi. Rabu (21/2/2024).

Kegiatan rutinitas Unit Lantas Polsek Cileunyi setiap pagi dan sore hari melakukan pengaturan di tempat rawan kepadatan, seperti di jalan raya Cileunyi, Pasar Sehat Cileunyi dan Depan Sekolah Mekar Arum Cinunuk.

Kegiatan protap gatur pagi ini dilaksanakan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta untuk mencegah Pelanggaran dan Kecelakaan lalu-lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan, giat pengaturan arus lalin tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan gatur pagi ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas” Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan rutin gatur lalin pagi hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cileunyi adalah merupakan bentuk pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” pungkas Kompol Suharto, S.H.
(Taupik)