-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cimenyan laksanakan Pengamanan Logistik Pemilu 2024 di Gudang PPK Kecamatan Cimenyan

Selasa, 27 Februari 2024

60MENIT.COM, Cimenyan - telah melaksanakan pengamanan Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik PPK kecamatan Cimenyan, di Gudang transit PPK Kec Cimenyan, Kab. Bandung. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024. (Senin 26/02/24).

Dalam operasi tersebut, terlibat beberapa personel gabungan di bawah pimpinan Padal Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang H.S, S.Pd., M.H. Mereka telah bertugas menjaga gudang logistik Pemilu PPK untuk memastikan keamanan dan keutuhan logistik yang sangat vital dalam proses demokrasi Pemilu 2024 ini.

Pihak kepolisian bersama PPK sangat memperhatikan keamanan gudang logistik ini sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan atau insiden yang dapat mengganggu proses demokrasi Pemilu 2024 yang sudah berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru, S.Pd., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna untuk mengamankan Pemilu 2024 yang aman dan damai,”pungkasnya.
(Taupik)