-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cimenyan Melaksanakan Pengamanan Kampanye Sekaligus Berikan Pesan Kamtibmas

Sabtu, 03 Februari 2024

60MENIT.COM, Cimenyan - Polsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar, melaksanakan pengamanan kampanye dialogis sekaligus berikan pesan kamtibmas, di Kp. Pasir Leutik Rt 03 Rw 04 Kel. Padasuka Kec. Cimenyan Kab. Bandung. Sabtu 03/02/24.

Adapun kegiatan kampanye dialogis di hadiri oleh Dewan pengurus Ranting (DPRa PKS Kel. Padasuka Kel. Padasuka) dan pelatihan kewirausahaan sebagai penanggung jawab kegiatan Ustadz. Dani Arriandhi (Ketua DPC PKS Cimenyan). Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Di akhir kegiatan acara tesebut Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan memberikan pesan kamtibmas berupa himbauan, agar selalu hati-hati dengan situasi saat ini degan banyaknya berita hoaks yang beredar di masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru, S.Pd., M.H. menuturkan bahwa “pihaknya memang telah melakukan pengamanan kegiatan kampanye dialogis dan tatap di Kecamatan Cimenyan. Pengamanan yang kami laksanakan berjalan dengan tertib dan lancar. Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,” Ungkapnya.
(Taupik)