-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Amankan Gudang Logistik PPK kec.Kutawaringin

Minggu, 11 Februari 2024

60MENIT.COM, Soreang - Personil Polsek Soreang Polresta Bandung yang terploting melaksanakan kegiatan Pengamanan Ops Mantap Brata Obyek Vital Penyimpanan Gudang Logistik Pemilu PPK kecamatan Kutawaringin untuk menjaga keamanan Logistik Pemilu, Minggu, (11/02/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanang gudang logistik pemilu di PPK kecamatan Kutawaringin dari pencurian ataupun sabotase dan pengrusakan.

Pelaksanaan Pengamanan berada di penyimpanan gudang Logistik PPK kecamatan Kutawaringin dilakukan selama 24 Jam oleh 2 personil Polsek Soreang dibantu 1 personil dari Koramil Soreang.

Polsek Soreang senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Pengamanan Ops Mantap Brata.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H, mengatakan Pengamanan Ops Mantap Brata gudang penyimpanan logistik pemilu PPK kecamatan Kutawaringin yang di lakukan oleh personil Polsek Soreang Polresta Bandung bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas.
(Taupik)