-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pulihkan Kondisi Kamtibmas, Polsek Cangkuang Laksanakan Patroli Rawan C3 Malam

Rabu, 28 Februari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan kegiatan rutin pemeliharaan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas kamtibmas Paska Pemilu 2024.

Melalui Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Dadi Setiadi, melaksanakan Patroli Rawan Curas, Curat dan Curanmor, Senin (26/2) malam.

"Tadi malam Patroli kami laksanakan ke daerah rawan kriminalitas yaitu di Jl Raya Kampoeng Sawah dan Jl Raya Ciherang Tanjungsari," ujar Dadi, saat ditemui, Selasa (27/2/2024).

Dilanjutkan dengan melakukan pengontrolan Objek Vital yaitu SPBU, Kantor Perbankan dan Gerai ATM dan berakhir dengan melaksanakan Patroli Biru ke Komplek Perumahan.

Kepada warga masyarakat kami sampaikan himbauan kamtibmas antisipasi tidak pidana curas, curat dan curanmor, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa sebagaimana UU No. 2 Tahun 2002, Polri mengemban tugas untuk menjaga Kamtibmas NKRI.

"Paska Pemilu 2024 sekarang ini sudah otomatis keamanan dan ketertiban masyarakat harus kita pulihkan kembali," kata Dr. Kusworo.

Kami ingatkan kepada seluruh jajaran Polsek, untuk memastikan situasi kamtibmas paska Pemilu 2024, berjalan dengan aman dan kondusif, tambahnya.

Lanjut H. Yusup, sampai saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung aman dan kondusif, pungkasnya.
(Taupik)