-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Respon Cepat Personil Polsek Banjaran Datangi TKP Laka Lantas Di Pengkolan Cileutik

Kamis, 01 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Menindaklanjuti laporan dari warga masyarakat perihal terjadinya laka lantas, Personil Piket Polsek Banjaran Aipda Cecep Dan Aipda Zaenal Mustopa merespon cepat dengan mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kecelakaan lalu lintas di Jalan raya Banjaran tepatnya pengkolan cileutik Desa Banjaran wetan Kec.Banjaran Kab.Bandung, Kamis (01/02/2024).

Pada saat petugas tiba di TKP didapati 2 orang dalam keadaan tergeletak yang di duga pengemudi sepeda motor terlibat kecelakaan antara sepeda motor dengan kendaraan roda empat jenis pick up, selanjutnya kami hubungi piket Unit Laka Sat. Lantas Polresta Bandung untuk penanganan lebih lanjut dan korban langsung kami bawa ke RSUD Al Ikhsan guna menjalani perawatan medis, ungkap Aipda Zaenal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan dalam penanganan awal kejadian laka lantas di pengkolan kp cileutik bukti bahwa personilnya merespon cepat laporan warga sehingga tidak terjadi kemacetan dan korban bisa tertolong untuk segera dibawa ke RSUD untuk menjalani perawatan medis,"ujar Kapolsek.

Kapolsek menegaskan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya mengalami luka di bagian kepala serta wajah dan untuk korban sudah di bawa ke RSUD Al Ikhsan, dan untuk penanganan lebih lanjut telah diserahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Bandung. Tegas Kompol Heri Suryadi.
(Taupik)